Reporter Tribunnews.com Sanusi melaporkan-Jakarta-PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) sedang bersiap bekerja sama dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) untuk mengembangkan layanan Internet di seluruh desa di Indonesia.

“Telkom merupakan perusahaan yang tercatat dan merupakan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, sehingga kami selalu menggunakan konsep kebangsaan untuk melihat dan menganalisa berbagai tantangan. -Telkom dapat memahami tujuan APJII menggelar layanan internet di pedesaan. Hal ini sejalan dengan kami Untuk mendukung tujuan agenda transformasi digital nasional-kami tidak menganggap niat APJII sebagai ancaman, melainkan peluang untuk kerjasama “, ujar Dian Rachmawan, Direktur Telkom Wholesale and International Services (WINS). Layanan penjualan kembali layanan internet.

Lihat juga: Seluruh SPBU Telkom Indonesia sudah full digital

“Persaingan digital adalah era persaingan dan kerjasama, kita bisa bersaing, tapi disisi lain kita bisa bersaing. Dia bilang:“ -Telkom punya jangkauan yang luas Dan area pasar yang beragam. Telkom memberikan layanan kepada pelanggan mulai dari konsumen retail, area bisnis hingga operator telekomunikasi, termasuk anggota Internet Service Provider (ISP) APJII.

Telkom telah lama menyediakan layanan wholesale sejak tahun 2003. Telkom akan menjadi digital center untuk membangun ekosistem digital Indonesia yang sehat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *