Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gojek telah memperluas lini layanan pengiriman antar kota GoSend untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) memperluas ekspansi bisnisnya ke Solo, Jogja dan Semarang.

Sebelumnya, GoSend Antar Kota Delivery hanya tersedia di Jabodetabek dan Bandung.

Direktur Logistik Gojek Group Junaidi mengatakan perpanjangan layanan ini bekerja sama dengan layanan pengiriman hari yang sama dari startup logistik Paxel

jumpa pers virtual Juneidi, Rabu (26/8/2020). Hal tersebut di atas mengatakan: “Perluasan distribusi antarkota Gosend tentunya untuk membantu pelaku UMKM memperluas pasar produknya ke luar kota.” Menurut Junaidi, perluasan layanan ini dapat memenuhi tantangan logistik UMKM, termasuk layanan pengiriman yang terbatas.

Junaidi juga mengungkapkan bahwa keberadaan Covid-19 memberikan dampak yang cukup signifikan di hampir setiap industri. Kehidupan, termasuk gaya hidup masyarakat.

“Tren belanja online masyarakat sedang berkembang, dan permintaan jasa pengiriman komoditas juga meningkat,” ujarnya. -Junaidi menilai perluasan layanan pengiriman antarkota GoSend dapat memenuhi kebutuhan pengguna layanan logistik. Yogyakarta, Solo dan Semarang, dan sebaliknya, dihargai Rp30.000.

Tarif angkutan antar kota antara Yogyakarta, Solo dan Semarang hanya Rp 15.000 per kilo.

Paxel Z aldy Ilham Masita, COO dan salah satu pendiri, meyakini bahwa manfaat layanan pengiriman jarak jauh GoSend tidak hanya disukai oleh pengguna perorangan Gojek, tetapi juga disukai oleh pemangku kepentingan UMKM dan komunitas pemasok sosial.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *