JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bangga dan bersyukur atas pencapaian GoFood. Pendirian GoFood didasarkan pada hasil riset lembaga survei internasional, yakni aplikasi paling ramah pengguna (user experience) / UX ). -Prestasi ini membuktikan kemampuan Indonesia sebagai peserta utama dalam kegiatan digital. “Dengan layanan Gojek, kendala atau keterbatasan bisa diatasi,” kata Semuel Abrijani Pangerapan, Direktur Komunikasi dan Informatika Jurnalis (Kamis, 8 Agustus 2020). -Semuel percaya bahwa peran penting GoFood dalam epidemi global adalah wajar, dan percaya bahwa pencapaian GoFood di panggung global adalah wajar.

GoFood menempati urutan pertama dalam aplikasi yang paling mudah digunakan di dunia (pengalaman pengguna / pengalaman pengguna). — -Dalam hal customer experience (customer experience) / CX, aplikasinya juga menempati urutan kedua di ekosistem Gojek.

GoFood menempati peringkat tertinggi di antara 46 aplikasi global semacam itu dari 17 negara. Di bawah GoFood, UberEats, Walmart, Swiggy dan Zomato, dll. Telah mengevaluasi.

Penilaian tersebut merupakan hasil dari studi independen global yang disebut “Aplikasi yang disampaikan selama Covid-19” yang dilakukan oleh lembaga penelitian global UXalliance, Usaria, dan Somia CX: Tolok Ukur Global (Permintaan pengiriman selama Covid-19: Global Tolok ukur).

Di antara semua aplikasi yang dievaluasi, GoFood memperoleh skor 97% dalam kategori kegunaan (UX) dan skor 84% (CX) dalam pengalaman pelanggan. -GoFood mendapat skor dalam peringkat utilitas Rating sempurna 100%. Riset menunjukkan GoFood dinilai sangat bermanfaat saat pandemi Covid-19.

Semuel mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pelaku industri digital seperti Gojek dan mendukung penuh Gojek untuk membantu pemerintah mengatasi Merefleksikan permasalahan saat ini. — Baca: Cara daftar GoFood online gratis melalui aplikasi GoBiz, tanpa membayar biaya registrasi. Ia yakin keberadaan GoFood dapat membawa manfaat sosial yang tinggi, karena restoran, UMKM dan komunitas juga Akan mendapatkan keuntungan dari itu. Dia berkata: “Pemerintah berharap kami dapat mengikuti layanan dan inovasi yang disediakan Gojek. Anda tidak memerlukan aplikasi serupa, tetapi Anda dapat memahami kebutuhan orang dan menyediakan produk atau layanan yang berguna, “katanya. Riset: GoFood menempati peringkat pertama dalam layanan pengiriman di 17 negara selama pandemi– Catherine Hindra Sutjahyo, Head of Nutrition Grup Gojek, mengatakan selama pandemi Covid-19 pihaknya terus mencari cara untuk melayani GoFood untuk membantu pengguna, sekaligus menciptakan lebih banyak manfaat bagi mitra di ekosistem Gojek .— – “Dalam semangat GoFood, #LebiHepi” kami menuangkan ke dalam perjalanan yang menyenangkan, mulai dari pengguna menjelajahi makanan di aplikasi, memesan, dan mengupgrade untuk mendapatkan makanan dari mitra pengemudi, “ujarnya dalam keterangan resmi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *