Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo V20 resmi diluncurkan pada September 2020, menghadirkan teknologi dan inovasi yang menunjang aktivitas generasi muda setiap harinya. Teknologi Vivo V20 memberikan pengalaman luar biasa bagi generasi muda yang suka melakukan aktivitas video selfie.

Vivo V20 memiliki kamera depan 44MP Eye auto focus, yang dapat memaksimalkan pengalaman video selfie terbaik.

Kamera depan 44MP eye tracking Vivo V20 dapat melacak fokus mata untuk merekam gambar yang lebih jelas.

Dengan fungsi fokus otomatis 44MP, secara otomatis dapat fokus pada objek dekat dan jauh.

Fitur lain yang mendukung selfie-vlog pengguna V20 mendukung perekaman video selfie 4K di kamera depan untuk mendapatkan hasil video yang lebih jelas, lebih jelas, dan lebih detail saat membuat konten. Tentang Vivo V20

Vivo V20 juga dilengkapi dengan Steadiface Selfie Video yang dapat menstabilkan perekaman video. Selain itu, Slo-Mo Selfie Video juga menambahkan opsi bagi pengguna untuk merekam video selfie.

Silahkan baca juga: Vivo V20 dan V20 SE bisa dibeli di toko manapun, harga jam tangan pintar

Vivo V20 juga sangat keren dan artistik. Memberikan latar belakang monokrom dan efek bokeh untuk mendukung video potret pengguna yang mengambil foto selfie.

Fitur luar biasa lainnya adalah video tampilan ganda, yang memungkinkan pengguna merekam video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *