TRIBUNNEWS.COM-Tentunya di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, platform e-commerce menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan sehari-hari.

Anda tidak hanya dapat membeli produk makanan atau kecantikan, tetapi sekarang Anda dapat membeli produk kesehatan yang dapat dibeli secara online untuk menghindari keramaian.

Kabar baiknya adalah ShopeePay, salah satu uang elektronik terbesar di Indonesia, telah bermitra dengan dua aplikasi apotek online tepercaya KALCare dan K24Klik untuk memberi Anda kemudahan penanganan obat-obatan.

Baca: Gramedia dan Shopee mengadakan pameran buku online diskon 90%

Bacaan: Shopee: Penjualan makanan empat kali lipat selama pandemi

Mudah untuk membeli produk kesehatan secara online – Menurut manajer pemasaran ShopeePay Cindy Candiawan Kerja sama semacam ini dikatakan sebagai salah satu bentuk komitmen ShopeePay untuk memajukan berbagai kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia.

“Kesehatan tak ternilai harganya, terutama selama pandemi. Inisiatif untuk mempromosikan akses ke pesanan obat dan produk kesehatan lainnya,” kata Cindy. — Bambang Triharto, Managing Director KALCare, menambahkan kerjasama ini juga bertujuan untuk mendorong digitalisasi industri nutrisi dan produk kesehatan.

“Kami sangat senang dapat menjalin hubungan dengan ShopeePay pembayaran digital karena sejalan dengan visi kami, Bangbang mengatakan:” Dalam proses digitalisasi industri produk nutrisi, dengan hadirnya ShopeePay diharapkan dapat meningkatkan akses produk kesehatan dasar saat terjadi pandemi. Kenyamanan dan kemudahan.

Transaksi lebih mudah dengan ShopeePay

ShopeePay menjelaskan bahwa pengguna dapat mengakses berbagai produk penunjang perawatan tubuh dan suplemen, seperti vitamin, masker wajah, produk kesehatan umum, produk kesehatan herbal, alkohol dan lain-lain melalui kerjasama Obat-obatan disediakan oleh apotek online mitra.

Setelah menerima item yang dibutuhkan, pengguna akan secara otomatis masuk ke aplikasi Shopee untuk melakukan pembayaran dengan ShopeePay. -Baca: Kampanye ShopeePay yang sukses “Semua Rp 1”, 800 dari 20.000 pedagang Ludes Sepuluh ribu kupon!

Untuk mempromosikan transaksi, pengguna ingin mengisi ulang saldo ShopeePay mereka terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir dengan kerumitan. Sekarang Anda dapat mengisi ulang ShopeePay melalui berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank / perbankan online atau toko swalayan, tanpa membayar Setiap biaya tambahan.

Kunjungi website KALCare untuk memulai trading, atau download aplikasi KALCare dan klik K24 di App Store dan Google Play. Jangan lupa juga ada aplikasi Shopee gratis untuk mengaktifkan ShopeePay. Selamat berbelanja!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *