TRIBUNNEWS.COM-Dokter yang menangani Covid-19 di seluruh Indonesia dapat menggunakan internet untuk menghilangkan rasa sakitnya.

Operator nasional terbesar Telkomsel hanya menawarkan kuota 25 GB seharga 10 rupee. Setelah 30 hari, paket tersebut menjadi bagian dari rencana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) operator seluler terbaru. Muzani meminta saran pemberian kuota dan rapid test bagi mahasiswa, serta mendapat respon positif dari pemerintah-Telkomsel berharap program ini mampu menjangkau kurang lebih 10.000 relawan Covid-19 yang akan ada pada 249 mendatang. Tiga bulan dialokasikan di rumah sakit. Tenaga medis yang ingin mengaktifkan paket data khusus dapat mengaksesnya melalui browser menu USSD (UMB) di * 363 * 102 #.

Telkomsel juga memastikan bahwa program CSR ini secara khusus ditujukan kepada relawan dan tenaga medis yang telah menggunakan software tersebut. Daftar melalui sistem daftar putih.

CSR Telkomsel menyediakan paket data khusus tenaga medis senilai di atas 4,5 miliar rupiah.

Baca: Berita Bahagia Mahasiswa Ridwan Kamil, Ajak Direksi Gunakan Dana BOS untuk Berikan Layanan Kuota Internet

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro Ungkap Peran Relawan dalam Penyebaran Virus Corona di Indonesia Vital.

Karena dokter dan sukarelawan adalah benteng pertahanan terakhir untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat.

“Oleh karena itu, Telkomsel menyediakan paket data khusus ini untuk membantu mereka tetap berhubungan dengan orang-orang yang kita cintai. Saat-saat sulit ini”, pejabat yang diterima KompasTekno, Kamis (7/9/2020). Kata di radio.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *