TRIBUNNEWS.COM-Tidak ada keraguan bahwa epidemi Covid-19 memengaruhi ekonomi setiap negara. Penting bagi kita untuk bekerja berdampingan satu sama lain.

Banyak industri terpengaruh. Salah satu avant-garde COVID-19, yang juga mendapat manfaat dari penurunan permintaan traffic online, adalah partner ojol, juga.

Salah satu tujuan Gojek adalah untuk mengklasifikasikan orang di atas 55 tahun. Misalnya, di tingkat perusahaan, Gojek memasuki lapangan untuk mengurangi beban mitra semacam itu.

Memberikan bantuan dalam bentuk bahan makanan, seperti beras, telur, minyak goreng, kopi, dll.

Menurut Gunadi, salah satu mitra Gojek, perhatian kepada mitra sangat terpuji. Ketika pendapatan selama epidemi Covid-19 turun tajam, Gojek selalu bisa melakukannya.

“Alasan mengapa perhatian Gojek baik adalah karena pasangan mereka sangat khawatir. Pada awal epidemi korona, kami pertama kali menerima masker dan pembersih tangan. Selalu mengingatkan Anda untuk memperhatikan kesehatan dan kebersihan,” Gojek Dia telah menjadi mitra di Palembang selama 2 tahun.

Gunadi mengeluh bahwa perintah pemerintah turun tajam, karena menurut rekomendasi pemerintah, banyak orang tetap di dalam. Dalam tiga hari terakhir, ia hanya menerima 2-4 pesanan GoCar. Namun demikian, dia mengakui bahwa dia masih ingin menghidupi keluarganya.

“Pesanannya sangat tenang. Hari ini, dari jam 6 pagi sampai sore, saya hanya punya 4 tiket. Saya biasanya menerima 13 hingga 18 pesanan. Sebagian besar rumah penumpang ingin pulang sendirian,” katanya. -Di Sumatra Barat, Sumatera Utara, Riau, dan Sumatra Selatan, bantuan makanan pokok telah dimulai untuk mitra senior, dan akan dilakukan secara bersamaan di semua wilayah Goyek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *