Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia akan memberikan cash back kepada konsumen yang membeli smartphone seri terbaru Vivo Y50. Harga aslinya lebih rendah dari Rp. Rp 3.499.000 .

Vivo Indonesia, senior brand manager Edy Kusuma mengatakan konsumen Vivo Indonesia tidak boleh mengabaikan penawaran menarik ini. — “Melalui cashback, kami akan memberikan smartphone Y50 berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau dengan spesifikasi tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari,” kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (6/4/2020).

Baca: Vivo sedang menyiapkan cashback menarik untuk pembelian smartphone Y50 terbaru, yang bisa diantar ke rumah Anda

Baca: Jovi Smart Scene, aplikasi pintar, bantu pengguna smartphone tetap sehat dan sehat– – Smartphone seri Vivo Y terbaru telah keluar dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Vivo Y50 juga mendukung layar FHD + 6,53 inci, dan memiliki desain Ultra O Scre fr.

Vivo Y50 dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh, smartphone ini dapat menemani konsumen dalam berbagai aktivitas tanpa perlu khawatir kekurangan daya.

Untuk urusan performa, Y Quad didukung dengan teknologi AI Quad camera dan Qualcomm Snapdragon 665 . –Edy menyampaikan bahwa program cash back ini merupakan apresiasi kepada pelanggan setia Vivo rs di Indonesia .

Selengkapnya >>>>

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *