JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Akibat pandemi Covid-19, kebutuhan siswa untuk belajar secara online membuat mereka bersemangat akan dukungan smartphone dan paket data untuk berkomunikasi dengan guru dari jarak jauh.

Diharapkan Samsung dan Telkomsel sudah menyiapkan bundel Galaxy A01. Core, A01 dan A11 memiliki kuota Internet Telkomsel yang terjangkau.

Hanya berlaku untuk Rp. 5000 pengguna akan langsung mendapatkan total kuota internet 21 GB yang sudah termasuk kuota pelajar 20 GB + kuota internet 1 GB.

Paket kuota ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi ilmupedia dan konferensi yang khusus disediakan oleh Telkomsel untuk mendukung proses belajar mandiri sejak dirilis. Gunakan pendidikan jarak jauh pemerintah.

Termasuk Google Classroom, Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolinggo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipik School 4.0 dan aplikasi lainnya. — Baca: Harga Samsung Galaxy M51 di Indonesia 5,5 Juta Rupiah, Termasuk Chipset Snapdragon 730G-Next, Pijar Sekolah, AyoBlajar, Zoom, Google Meet, CloudX, UmeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex dan Pembelajaran online di ratusan taman dan sekolah.

Baca: Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Gratis Telkomsel, Indosat, XL Bisa Belajar di Rumah dan di WFH

“Kami bekerjasama dengan Telkomsel untuk mengusulkan paket yang seharusnya menjadi solusi Samsung Electronics Indonesia Kata Irfan Rinaldi, Direktur Pemasaran. – Lolyta Si hite, general manager kemitraan strategis Telkomsel, mengatakan pembelajaran jarak jauh sangat dipengaruhi oleh teknisi ahli, peralatan, dan inti dari jaringan broadband yang andal dalam hubungan masyarakat. Pihak tersebut terus aktif bekerjasama dengan seluruh belahan dunia.Pendidikan agar dapat memperluas akses, kapasitas dan kualitas layanan broadband, yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran jarak jauh.

Ia menambahkan, kerjasama Telkomsel dengan Samsung akan mendukung pembelajaran jarak jauh dengan cara sebagai berikut Sangat berguna untuk pembelajaran: kombinasi dari smartphone berkualitas tinggi dan jaringan broadband terkemuka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *