Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pasca kedatangan smartphone Huawei P40 belum lama ini, Huawei akan menghadirkan kembali smartphone seri nova terbaru Indonesia ke Indonesia pada pertengahan Juli 2020. -Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan layar sentuh yang disukai orang-orang modern. Pengguna muda di seluruh dunia.

Seri bintang baru Huawei pertama kali dipasarkan pada 2016. Sejauh ini, seri bintang baru Huawei telah terjual lebih dari 125 juta unit

Fisher Fisher, country manager Huawei, Consumer Business Group Indonesia (Consumer Business Group Indonesia) mengatakan, Huawei nova akan menyasar pasar anak muda.

Ponsel pintar ini bertujuan untuk memahami kebutuhan dan keinginan tujuan publik, memberikan pengalaman teknologi mutakhir, dan mengadopsi kemasan desain yang modis untuk menghadirkan pengalaman tingkat produk andalan baru. Dia berkata: “Kami menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fungsi kamera yang inovatif, fungsi chipset yang luar biasa dan tampilan yang stylish, dan terus berinovasi.” Di Indonesia, beberapa seri Rising Star menambah pasar smartphone kelas menengah. Huawei nova 2i, nova 3i dan nova 5T dirilis Fisher pada 2019. Fisher menjelaskan, respon pasar Indonesia terhadap seri nova (khususnya nova 5T) sangat tinggi. Faktanya, sejauh ini masih banyak orang yang tertarik dan tertarik.Dia mengatakan berkat penggunaan prosesor andalan Kirin 980 7nm, Huawei nova 5T diluncurkan pada tahun 2019 dan merupakan rajanya mid-range. , Juga dimiliki oleh P30 Pro. Nova 5T dirilis pada akhir tahun 2019 ini memiliki sensor sidik jari yang terpasang di sisinya dan tekstur reflektif yang unik di panel belakang .

Baca: Pengembang aplikasi lokal Huawei Embrace menumbuhkan ekosistemnya sendiri

Jadi, nova 5T Dia berkata: “Ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smartphone kelas menengah dengan performa andalan. Selain itu, nova 5T memiliki 5 kamera AI.” Jika seri Huawei P menetapkan standar untuk fotografi seluler, maka Pendekatan bijak dari seri Huawei Mate adalah bahwa seri nova Huawei menetapkan standar pintar sebagai ponsel yang modis untuk pengguna muda.

Baca: Samsung menyediakan layanan konsultasi visual bagi pengguna yang membeli Galaxy A11 melalui Whatsapp

i nova terbaru dari seri Huawe berjanji akan menggunakan teknologi pemrosesan inovatif untuk menghadirkan varian warna baru, dan bidang belakang 3D, Itu bisa memantulkan cahaya dan bayangan yang menakjubkan.

Baca: Samsung Galaxy A21s, Pilihan Tepat Buat Yang Ingin Bangkit, Tak Akan Kehilangan Banyak Keseimbangan di Kelas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *