Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak digelar awal April 2019, Logisly, start-up teknologi di industri logistik, telah berkembang sebagai platform untuk menghubungkan pengguna perusahaan (-bahkan saat pandemi Covid) Selama periode ke-19, Logisly masih memperkuat jaringan logistiknya dengan memperbanyak target pasar dan armada guna memperluas rute transportasi ke seluruh Indonesia.Menggunakan teknologi untuk meningkatkan efisiensi logistik di Indonesia .: Kelima startup ini akan berada di pasar terkini Grab Pedagang GrabFood memberikan bantuan – Platform Logisly memudahkan angkutan atau pengirim untuk memesan truk dan pemilik truk untuk mendapatkan pesanan dan pendapatan. Roolin Njotosetiadi mengatakan bahwa dalam situasi sulit ini, Logisly terus berkembang, dengan lebih dari 1.000 Perusahaan bekerja sama dengan perusahaannya. Impor dan ekspor, e-commerce dan teknologi.

“Kami bekerja sama langsung dengan klien, seperti Unilever, Haier, Midea, Grab atau penyedia layanan logistik lain yang membutuhkan truk, seperti Maersk Pengiriman, FedEx, dll. Fitur dan teknologi memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah mendapatkan armada truk berkualitas tinggi dari operator kargo, yang dapat dilacak secara real time (pelacakan waktu nyata) melalui penggunaan dokumen digital dan voucher jalan dan tagihan. Pada hari Sabtu (2020) 10 Oktober 2010) tertuang dalam siaran pers resminya .

Memperoleh Surat Izin Jasa Pengelolaan Transportasi Niaga (SIUJPT) juga merupakan momen penting bagi Logisly untuk terus meningkatkan kredibilitasnya dengan memenuhi kebutuhan angkutan para pengirim barang kita. -Dengan perusahaan tradisional Berbeda, Logisly bukan tergolong truk atau truk. Co-founder dan direktur teknis Logisly Robbi Baskoro mencontohkan, dibandingkan dengan produk alternatif lain yang ada di pasaran, jaringan Logisly sangat luas, di pasar ini perusahaan menawarkan dari Blindvan, Engkel, Wingbox, Robbie menjelaskan: “Trailer dan berbagai armada lainnya akan dikirim ke seluruh Indonesia.” “Kami juga memastikan ketersediaan truk sebesar 99% untuk memenuhi perubahan pengirim dan kebutuhan pasar selama pandemi Covid-19. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *