Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Oppo Reno4 meraih rekor penjualan 100 unit hanya dalam waktu 3 menit setelah diluncurkan, dan berharap bisa mengulangi kesalahan yang sama.Oppo Indonesia secara digital meluncurkan Oppo Reno 4 Pro melalui Oppo Reno 4 Pro Fest. Besok adalah 7 September 2020. -Oppo Reno 4 Pro Fest mengikuti konsep festival yang menggabungkan musik dan film, brand OPPO Tara Basro, Rio Dewanto, Arifin Putra, Niki Zefanya dan duta Lewis Capaldi akan berpartisipasi. Harga dan pra-promosi juga akan diumumkan. -Pesanan yang menarik untuk Oppo Reno 4 Pro.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, berbicara tentang OPPO Reno4 yang memiliki berat 165 gram dan tebal hanya 7,7 mm.

Baca: Oppo Reno4 menguasai 40% pangsa pasar di pasar India di Asia Tenggara

Aryo mengklaim OPPO Reno4 adalah perangkat seri Reno tertipis dan teringan di kelasnya. -Reno4 sangat nyaman dipegang karena perangkatnya sangat tipis dan ringan.

Karena sangat ringan, pengguna tidak memiliki kesan sedang memegang smartphone. Aryo membandingkan bodi ringan Oppo Reno 4 dengan seri pendahulunya Oppo Reno, Reno 3, yang tebalnya 7,9 mm dengan bobot 170 gram.

Reno4 memiliki banyak fungsi berdasarkan artificial intelligence (AI), seperti kamera dengan fungsi potret warna AI, yang dapat digunakan di kamera depan dan belakang, serta untuk mengambil foto dan merekam video. — Fungsi ini dapat mengisolasi objek berwarna saat latar belakang menjadi hitam dan putih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *