TRIBUNNEWS.COM-Apple One resmi muncul di sini sebagai bundel pengguna produk Apple.

Apple One adalah layanan berlangganan yang menggabungkan layanan Apple yang ada ke dalam satu paket.

Untuk menggunakan Apple One, pengguna perlu membayar biaya paket bulanan.

Dikutip dari situs resmi Apple, paket Apple One sudah termasuk Apple Music, Apple TV +, Apple Arcade, Apple News +, Apple Fitness +, dan iCloud .

Baca: Apple Luncurkan iPad Air 2020, iPad Generasi ke-8, Apple Watch Series 6 dan Watch SE, Ini Harganya

Baca: Tanpa Rilis iPhone 12, Apple Rekomendasikan Acara Apel Time Flies Ada 5 produk – paket Apple akan tersedia di lebih dari 100 negara / kawasan, dan dapat digunakan di semua perangkat Apple termasuk iPhone, iPad, iPod touch, Apple TV, dan Mac. – “Apple One lebih mudah dari sebelumnya untuk menikmati layanan berlangganan Apple, termasuk Apple Music, Apple TV +, Apple Arcade, iCloud dan produk lainnya,” kata Eddy Cue, wakil presiden senior Apple Internet Software, Pera. nd Services .

“Dengan Apple One, Anda hanya perlu satu paket untuk mengakses layanan hiburan Apple terbaik di semua perangkat favorit Anda. Dia melanjutkan dengan mengatakan:” Langganan “. Apple melalui individu, keluarga, dan VIP Ada tiga cara untuk menyediakan layanan ini. -Untuk personal plan, Anda bisa menikmati Apple Music, Apple TV +, Apple Arcade dan penyimpanan iCloud 50 GB dengan harga US $ 14,95 atau sekitar Rp 221.000 per bulan. Baca: Apple Akan Hadir di iPhone Koneksi 5G terintegrasi pada 12 Pro Max

Baca: Apple Store dengan konsep mengambang akan dibuka di Singapura — Pada saat yang sama, untuk paket keluarga, Anda dapat menikmati Apple Music, Apple TV +, Apple Arkade, dan penyimpanan iCloud 200GB Layanan, harganya 19 dolar, 95 dolar per bulan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *