Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Vivo Indonesia akhirnya mengonfirmasi keberadaan smartphone seri V terbaru, yakni V20 dan V20 SE, yang akan diluncurkan pada 29 September 2020.

Peluncuran virtual Vivo V20 dan Le V20 SE akan dilakukan melalui akun resmi Vivo Indonesia di kanal YouTube, Twitter dan Facebook.

Vivo V20 dan V20 SE dibekali dengan kamera depan Eye Autofocus terbaik 44MP, dengan desain ultra stylish generasi terbaru, memungkinkan pengguna mengabadikan momen berharga dengan lebih indah.

Fungsi kamera ponsel pintar dapat mendeteksi gerakan cepat pengguna dengan mata sebagai fokus, sehingga dapat menangkap gambar yang jelas dari setiap gerakan.

Selain itu, smartphone seri V terbaru Vivo ini memiliki fungsi autofokus 44 MP, yang secara otomatis dapat fokus pada objek yang dekat dan jauh serta menghasilkan gambar yang jernih dan jernih.

Rangkaian ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan perekaman video selfie 4K f fungsi kamera depan akan membantu Anda memberikan hasil video yang lebih detail dan jernih.

Dari segi desain, Vivo V20 mengusung desain Ultra Seek, dengan dua pilihan warna yaitu Midnight Jazz dan Sunset Melody.

Vivo V20 dan V20 SE menggunakan material mutakhir dan warna yang fashionable, serta bodinya sangat ringan dan tipis.

Pada pemilihan warna Midnight Jazz, luas permukaan bodinya 7.38 mm, bobot 171 gram, dan warna sunset melody Luas permukaan badan pesawat 7,48 mm dan bobot 172 gram, memungkinkan Vivo V20 dan V20 SE untuk digenggam atau dimasukkan dengan nyaman ke dalam saku. -Baca: Bocoran Spesifikasi Vivo V20, Kamera Selfie Bisa Aktif dengan Autofokus Mata 44 MP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *