Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Merayakan Halloween, pemain diajak mencoba mode infeksi dengan fungsi zombie di PUBG Mobile.

Mode infeksi dirilis pada Jumat 10/16. Saat manusia menghadapi adrenalin dan kegugupan, serigala (manusia serigala) siap mencakar dan mengubahnya menjadi mati berjalan (alias zombie).

Mode infeksi adalah konten paling populer Mode ini pertama kali diluncurkan selama pembaruan konten 0.14.0 PUBG Mobile pada Agustus tahun lalu. Mendapat banyak tanggapan positif. -Dalam 3 minggu ke depan, atau tepatnya hingga Senin, 9 November 2020, pemain dapat kembali menggunakan mode favorit ini dengan memperbarui konten secara gratis.

Sebagai bagian dari perayaan PUBG Mobile Harlow Week, berbagai kostum baru telah ditambahkan ke tema dan game.

Dalam pembaruan mode infeksi seluler PUBG ini, pemain akan bersaing dengan pemain lain dalam mode pemain-ke-pemain (PVP).

Lihat juga: Harga game PS4 bisa dikurangi hingga 85% dalam promosi Halloween, berikut daftarnya

Di awal permainan, pemain akan dibagi menjadi dua grup, masing-masing dengan 5 pemain, dan dipilih secara acak , Apakah mereka akan masuk dalam “tim zombie” atau “penjaga tim”. — Untuk memenangkan permainan ini, tim zombie harus dapat menginfeksi seluruh tim defender sebelum jangka waktu yang ditentukan berakhir.

Untuk tim pembela yang dapat bertahan, meskipun hanya ada satu orang, mereka tidak akan tertular.Mereka yang hidup sebelum batas waktu berakhir berhak untuk berpartisipasi dalam “Makan Malam Ayam Pemenang”. Para penjaga menyerang dari tim zombie, para penjaga dilengkapi dengan senapan M416 dan AK47 serta membawa amunisi super.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *