Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gojek menggunakan teknologi terbaru yang secara otomatis bisa mendeteksi perangkat ilegal di ponsel pengemudi mitranya. , Teknologi tersebut dapat mendeteksi perangkat ilegal seperti GPS palsu dan Mod Apk atau aplikasi modifikasi lainnya yang digunakan oleh mitra.

“Gojek sendiri memiliki aturan untuk melindungi keselamatan mitra dan pelanggan dengan melarang penggunaan aplikasi ilegal di komputer. Layanan Gojek,” kata Kelvin dalam keterangan resminya, “Minggu (18/10/2020).

Ia menambahkan bahwa dengan teknologi baru ini, Gojek dapat secara otomatis mendeteksi dan menindak mitra yang menggunakan perangkat ilegal. -Lihat juga: Penginstal Gojek melaporkan fungsi Offik untuk mencegah masuknya pesanan fiktif

” Jika perangkat ilegal terdeteksi oleh sistem, “pengguna perangkat ilegal akan dihukum, dari menonaktifkan sementara akun hingga menghentikan kemitraan,” Kelvin — Kelvin juga mengatakan bahwa teknologi tersebut juga digunakan dalam Tomatic dan kecerdasan buatan Fungsi pembelajaran di internet, sehingga dapat dengan mudah mendeteksi penipuan yang membahayakan mitra pengemudi atau pelanggan.

“Teknologi tersebut tentunya dirancang untuk melindungi Kelvin: Ini sangat berbahaya. “Mitra dan pelanggan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *