Reporter Tribunnews.com Hendra Gunawan melaporkan

JABARTA-TRIBUNNEWS.COM, kini sudah ada rumah XL di Medan, Sumatera Utara.

Pemekaran Medan ini juga melanjutkan pemekaran yang dicapai pada paruh pertama tahun ini di Jawa Timur yaitu Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Malang.

Abhijit Navalekar, Director of Corporate Strategy and Business Development XL Axiata, mengatakan pihaknya akan terus memperluas cakupan layanan XL Home.Selain itu, ada beberapa aspek lain yang akan kami posisikan sebagai kota untuk ekspansi ke depan.

Abhijit Navalekar menjelaskan, selama ini perseroan mengutamakan kualitas konstruksi layanan XL Home, sembari mempersiapkan infrastruktur jaringan di daerah-daerah potensial. Medan merupakan kota terbesar di Sumatera, dengan jumlah penduduk yang besar dan wilayah yang sangat menjanjikan. Rumahnya unik di kota ini, ā€¯ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (9/09, 2020).

Abhijit Navalekar menambahkan, sejak diumumkannya Rumah Layanan XL tersedia di Medan, banyak warga yang langsung berdatangan. Lan, jaringan layanan Rumah XL menjangkau hampir seluruh kabupaten di Kota Medan. XL Home menyediakan layanan Internet rumah dengan harga yang sangat terjangkau melalui serat ultra cepat dan stabil. Sejak diluncurkan pada Desember 2018, XL Home telah mendapat sambutan yang luas. Menanggapi hal tersebut, pelanggan terus bertambah, dengan 70.000 pelanggan saat ini. Jangkauan jaringan di wilayah h akan terus terwujud sesuai rencana.

XL Home telah membangun hingga 47.000 rumah tangga (homeless) serat optik Internet.Selain Medan, kota yang dijangkau XL Home adalah Jakarta., Bogor, Depok, Tarn Kelang, Bekasi, Makassar, Balikpapan, Bangalmasin, Denpasar, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Gresick, Sidoarjo dan Malang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *