TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah cara mudah untuk memeriksa foto ruang angkasa NASA berdasarkan tanggal lahir.

Penelitian NASA dan Hubble 30 adalah topik hangat di Twitter.

NASA menyebut Huber ulang tahun Anda. – Administrasi Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA) akan menunjukkan kepada Anda hasil teleskop ruang angkasa berdasarkan tanggal lahir Anda.

Banyak warga Twitter yang sibuk berbagi foto yang diambil oleh teleskop Hubble 30 berdasarkan tanggal lahir mereka. BACA: Twitter menerapkan perubahan pada cache data Mozilla Firefox, itulah penjelasannya-BACA: NASA mengumumkan posisi astronot pertama dalam empat tahun, dan Clayton Anderson berbagi pengalamannya — bahkan jika Pagi ini, # Hubble30 memasuki jajaran tagar populer di Twitter. — Banyak warga negara menampilkan potret yang diambil dengan teleskop berdasarkan tanggal lahir.

Untuk mendapatkan potret luar angkasa NASA berdasarkan tanggal lahir Anda, harap pertimbangkan metode berikut. — Akses halaman URL NASA

Tautan: >>>> nasa.gov <<<

– Klik sub-menu gambar ulang tahun Anda .

– Pilih Anda Bulan kelahiran. — Lalu pilih tanggal lahir Anda.

– Kirim

– Harap tunggu, situs akan menampilkan gambar yang ditangkap oleh teleskop sesuai dengan tanggal lahir Anda.

Baca: Facebook dan Twitter menghapus posting tentang korona dari para pemimpin dunia, dan dievaluasi sebagai menyebarkan informasi palsu.

Baca: Dapatkan 20 gambar poster data sensus 2020 online, tersedia di Twitter, WA, IG dan Dibagikan di FB-Halaman ini diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke 30 Hubble Space Telescope. — Di situs ini, NASA menampilkan gambar alam semesta yang diambil oleh Teleskop Hubble.

Gambar teleskop akan ditampilkan sesuai dengan tanggal dan bulan yang Anda pilih.

Berikut ini adalah jumlah warga Twitter yang berpartisipasi dalam penangkapan Teleskop Hubble dan mengunduh sampel unduhan:

(Tribunnews.com/ Ayumiftakhul)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *