Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi virus corona yang menyebar ke seluruh penjuru dunia menyebabkan banyak acara (seperti pameran besar) dibatalkan. Banyak perencana acara telah mengubah bentuk bisnis mereka dari offline menjadi online.

Tren ini memberikan peluang bisnis yang sangat besar bagi para perencana acara. Seperti EventXtra, platform hosting acara multifungsi dari Hong. Perusahaan telah mencapai pertumbuhan pendapatan hingga 300% dengan menyelenggarakan berbagai acara online (pameran virtual) yang disediakan oleh platformnya.

Perusahaan start-up yang didirikan pada tahun 2014 ini menyediakan solusi pameran virtual yang dapat mengubah acara berskala besar menjadi acara online. Dengan mengintegrasikan pekerjaan sebelumnya. Mereka juga memberikan pengalaman interaktif dan laporan data analitis selama acara, yang terbukti menjadi solusi efektif untuk masalah bisnis. Minggu (21 Juni 2020) menyebutkan bahwa selama pandemi, lebih dari 90% acara offline telah ditunda dan dibatalkan.

Dengan memberikan solusi komprehensif untuk platform manajemen acara, termasuk koordinasi dan koordinasi, dapat mempermudah penyelenggara acara dan peserta untuk mendaftar, melakukan pembayaran, dan menganalisis data aliran acara.

Baca: Pre-order Galaxy S20 + BTS Edition Telah Dibuka, Berikut Harga dan Tanggal-Fungsi yang Dimasukkan dalam Pameran Virtual tersebut antara lain :. Proses bisnis yang efisien, termasuk pembuatan formulir pendaftaran, pengelolaan dan pendaftaran peserta, dan pengiriman pemberitahuan email dan SMS

2. Membuat lingkungan virtual melibatkan pembuatan lingkungan virtual, seperti tempat pameran, kios acara, iklan, ruang rapat 3. Maksimalkan pengalaman jaringan melalui “ruang pamer virtual” bagi peserta untuk mengunjungi bilik atau berpartisipasi dalam seminar web.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *