Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Startup lokal PT Hello Kreasi Indonesia (HKI) resmi meluncurkan jejaring sosial multi fungsi bernama Hi App di Google Play Store dan l’App Store Aplikasi komunikasi. .

Hi App mendukung pengguna untuk berbagi dokumen, foto, dan file video secara fleksibel di ruang obrolan individu dan grup.

Ukuran maksimum setiap file yang dapat dibagikan di antara pengguna adalah 100 megabyte (MB). — Fungsi mode cerah dan mode gelap juga disediakan untuk mendukung kenyamanan pengguna Hi App.

Produk profesional PT Hello Kreasi Indonesia Fanny Febriani Susilo mengatakan fitur unggulan yang bisa dinikmati pengguna antara lain terjemahan, pengatur obrolan, file sharing, dan mode terang dan gelap. Juga: Cara merekam panggilan telepon di WhatsApp Android dan iOS, hanya perlu menggunakan 1 aplikasi lainnya termasuk fungsi terjemahan bahasa.

“Kami sedang mempertimbangkan masyarakat Indonesia yang saat ini berinteraksi untuk mengembangkan fitur ini. Fanny mengatakan,” Terkadang saat kami berkomunikasi, kami menemui batasan bahasa. (Selasa, 21 Oktober 2020).

Harap baca juga: Aplikasi digital ini menyediakan layanan persiapan gratis. Universitas untuk lulusan sekolah menengah

Fungsi ini digunakan untuk menerjemahkan pesan yang diterima oleh pengguna Hi App dan menyederhanakan komunikasi dalam berbagai bahasa .

Saat ini, satu-satunya fungsi penerjemahan pesan yang tersedia adalah bahasa Indonesia dan Inggris.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *