Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo mengumumkan dimulainya fase pre-order Vivo X50 Pro, yang akan dimulai pada 16-25 Agustus 2020.

Lanjutkan penjualan Juli lalu Seri Vivo X50 yang diluncurkan, karena antusiasme konsumen yang terus berlanjut dan permintaan yang kuat terhadap seri Vivo X50, telah mencapai masa pre-order ketiga.

Pada periode pra-pembelian ketiga Vivo X50 Pro, konsumen juga akan langsung mendapatkan keuntungan eksklusif yaitu Vivo Power Bank yang dikhususkan untuk pra-pembelian online.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia Vivo.

Baca: Vivo X50 Pro yang dipesan pada pra-penjualan fase ketiga akan dibuka mulai 16-25 Agustus untuk menggugah antusiasme konsumen

“Rilis seri Vivo X50 sendiri sangat penting bagi Vivo Sebuah langkah penting, terutama sebagai smartphone fotografi profesional andalan pertama Vivo Indonesia. Apresiasi baik pra sekolah maupun semester. Ya kami sangat bersyukur, bersyukur dan semakin percaya diri memperpanjang masa pre-order Vivo X50 Pro hingga Pada 25 Agustus 2020 tujuannya agar konsumen lebih banyak mendapatkan keuntungan, ‚ÄĚkata Edy, Minggu (16/8/2020). Sebelumnya, sesuai segmen pasarnya masing-masing, pre-order pertama seri Vivo X50 berhasil meraih penjualan tertinggi Vivo X50 Pro dan Vivo X50. Baik penjualan online maupun offline mendapat tanggapan positif.

Baca: Update Daftar Harga HP Vivo Agustus 2020: Vivo X50 Rp. 6,9 juta, vivo Y50 Rp. 3,4 juta- “Kini, guna memenuhi kebutuhan dan antusiasme para pecinta teknologi dan fotografi serta konsumen setia, Vivo Indonesia telah membuka pre-order ketiga Vivo X50 Pro untuk memudahkan konsumen dan memberikan manfaat lebih lama. Selama kurun waktu tersebut, kata Edy.

Kecuali Vivo X50 Pro, untuk Vivo seri X50, konsumen bisa langsung membeli secara online di toko resmi Vivo dan rekanan di Indonesia tanpa melakukan pemesanan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *