Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Telkom Group termasuk Indihome, Telkomsel dan jaringan WiFi.id resmi membuka Netflix di Indonesia.

Vice President Public Relation Telkom Arif Prabowo (Arif Prabowo) mengatakan dengan dibukanya layanan ini, pengguna jaringan Telkom dapat menikmati akses Netflix di Indonesia.

Dia juga mengatakan bahwa karena Telkom berterima kasih kepada Netflix atas tindakan yang dapat diambil, hal itu telah membuka akses ke layanan tersebut. Masuk pasar Indonesia.

Menurut Arif, pendekatan ini menunjukkan bahwa Netflix sangat berkomitmen untuk diterima oleh masyarakat Indonesia di berbagai tahapan. Alat, yakni parental control dalam sistem pembatasan siaran sensitif, bukan berdasarkan usia pelanggan, bukan usia pelanggan, Selasa (6 Juli 2020).

Baca: Berita Netflix Bisa Digunakan untuk Layanan Telkom IndiHome Apakah Pemblokiran Sudah Diatasi?

Kemudian Arif juga menyampaikan bahwa Netflix menyediakan mekanisme pengaduan yang dapat diselesaikan secepat mungkin oleh pemerintah, badan regulasi, dan pelanggan.

Baca: Netflix dan lainnya akan menerapkan pengawasan wajib pajak mulai hari ini- “Pada saat yang sama, Netflix juga telah setuju untuk membuat komitmen terhadap” Kode Peraturan Sendiri “untuk industri video-on-demand berlangganan ASEAN.” – Arif menjelaskan hal itu dengan Netflix Kesepakatan Telkom tidak dimaksudkan untuk mengalirkan konten terlarang. -Membaca: Rekomendasi program Netflix Juli 2020: komedi, film horor, dan drama Korea- “seperti pelanggaran hak cipta, konten yang berisi pornografi anak, terorisme dan pelanggaran hak kekayaan intelektual (HKI), dan masyarakat,” Arif Mengatakan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ini akan memberi pelanggan kenyamanan dan perlindungan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *