TRIBUNNEWS.COM-Grab kembali menunjukkan upayanya untuk melindungi mitra pengemudi dan pemilik usaha kecil yang terkena pandemi COVID-19. Pada Senin (7/9/2020) Grab mengumumkan kerjasamanya dengan Unilever.

Melalui merek-merek terkemuka di bidang kebersihan pribadi dan rumah tangga, seperti Lifebuoy dan Cif, Unilever membantu mitra pengemudi Grab untuk menyediakan layanan transportasi yang lebih aman dan bersih, GrabProtect.

Baca: 4 poin penting kerjasama antara Grab dan Unilever

Selain itu, untuk memudahkan konsumen dalam membeli barang kebutuhan pokok, produk Unilever dapat dibeli langsung melalui jaringan distributor Unilever di Asia Tenggara yang terdaftar di GrabFood. Dan GrabMart. -Demikian pula, pedagang kecil dan warung tradisional di Asia Tenggara kini dapat dengan mudah membeli produk Unilever untuk menjual saham melalui GrabFood dan GrabMart.

CEO Unilever International Umesh Shah menjelaskan bahwa Unilever berkomitmen untuk melindungi kehidupan dan mata pencaharian orang-orang yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Dengan menampilkan produk layanan kesehatan, seperti Lifebuo y dan Cif untuk mitra pengemudi Grab, Unilever berharap dapat membantu masyarakat kembali bekerja secara higienis dan bebas penyakit.

Membaca: Di Hari Nasional pelanggan, Grab menjelaskan cara unik berkomunikasi dengan konsumen

“Ini juga akan membantu banyak pemasar kecil yang belum memiliki citra digital untuk beralih ke platform online untuk menyediakan lebih banyak orang Cara untuk membeli “produk Unilever yang disukai.” Sebagai organisasi yang ambisius, kami akan melanjutkan Umesh untuk mengatakan: “Kami memainkan peran penting dalam membantu komunitas dalam krisis. “-Grab Operations Director Russell Cohen menjelaskan kerja sama dengan Unilever bertujuan untuk menjaga adaptasi dan kelangsungan hidup pada tatanan baru, mulai dari menyediakan transportasi yang lebih bersih dan aman atau mengaitkannya dengan ekonomi digital yang terus berkembang.

“Kami sangat senang dengan kerja sama ekstensif dengan Unilever, yang secara jelas menunjukkan nilai ekosistem terbuka yang telah kami bangun. Russell mengatakan: “Kami menyediakan kombinasi tak tertandingi dari cakupan pelanggan, wawasan data, dan armada logistik yang dapat digunakan oleh mitra bisnis seperti Unilever untuk memperluas cakupan bisnis mereka di Asia Tenggara.

Melalui GrabProtect, Grab dan Unilever berharap dapat memberikan ketenangan bagi pengemudi dan penumpang di dunia dengan memberikan hand sanitizer Lifebuoy dan hand sanitizer Cif gratis kepada armada di Indonesia, Malaysia dan Filipina yang niscaya sangat bermanfaat untuk mengurangi penyebaran COVID-19. Selain itu, Grab dan Unilever juga akan membantu meningkatkan pendapatan para pemilik usaha kecil dan offline melalui GrabFood dan toko virtual es krim Unilever GrabMart untuk memenuhi permintaan layanan antar ke rumah, sehingga dapat menambah dan meningkatkan pedagang kecil di GrabMart Popularitas dan pengunjung, menciptakan lebih banyak peluang pendapatan bagi ribuan mitra pengemudi GrabExpress di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *