TRIBUNNEWS.COM-Pada tanggal 1 April setiap tahun, Google masih merayakan Hari April Mop dengan menyebarkan berbagai lelucon tentang layanannya (dari Gmail ke Google Maps).

Namun, tahun ini tampaknya April Fool’s Day tidak akan dimulai dari Google. Berita itu dirilis setelah direktur pemasaran Google Lorraine Twohill membocorkan email internal.

Disebutkan dalam surat itu bahwa perayaan April Mop ‘dihapuskan untuk mengenang mereka yang menentang Covid-19 atau Virus Corona.

“Tujuan utama kali ini adalah untuk membantu orang, mari kita membuat lelucon pada bulan April,” tulis Twohill dalam email.

Google menghentikan proyek April Mop di pusatnya. – Namun, masih ada proyek kecil lainnya yang dirancang oleh tim. Hari April Mop.

Twohill juga meminta kepala departemen untuk berhenti membuat lelucon untuk tim. masing-masing. “Silakan periksa dan pastikan bahwa tim Anda berhenti bercanda dan mereka dapat mempersiapkan diri secara internal atau eksternal,” Twohill melanjutkan, seperti yang dirangkum KompasTekno di The Verge, Selasa (31/3/2020). – Perayaan April Mop telah menjadi acara tahunan wajib di Google.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *