Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan memberitakan-TRIBUNNEWS.COM-JABARTA-Vivo akan kembali meluncurkan seri terbaru dari smartphone Vivo V20 dan Vivo V20 SE untuk konsumen setianya di Indonesia. Seperti yang terlihat dari video trailer di akun media sosial resmi Vivo Indonesia, video tersebut memperlihatkan gambar-gambar terbaru dari seri Vivo V.

Direktur brand Vivo Indonesia Edy Kusuma turut memperkuat kemunculan seri terbaru Vivo V, memastikan Vivo V20 dan V20 SE merupakan generasi baru dari seri V.

“Vivo V20 akan membekali konsumen Indonesia dengan produk seri V generasi terbaru,” kata Edy kepada Tribunnews, Senin (14/9/2020).

Edy mengatakan smartphone ini akan menggunakan inovasi terbaru yang diharapkan. Bisa jadi salah satu smartphone flagship yang menunjang aktivitas konsumen sehari-hari.

Baca: Seri Vivo X50 membuat konten video lebih berkualitas

Edy menjelaskan bahwa Vivo selalu menganut pendekatan yang berorientasi pada konsumen, yang tercermin dari inovasi teknologi yang digunakan di setiap produknya.

Vivo V20 menghadirkan teknologi kamera depan terbaik melalui pemfokusan gerakan mata 44MP, dan memiliki fungsi pelacakan mata 44MP, yang dapat memberikan autofokus 44MP lebih banyak.

Teknologi kamera cocok untuk mereka yang ingin mengekspresikan efek terbaik.

Keunggulan teknologi kamera pelacak mata 44MP, bahkan saat pengguna bergerak mundur, maju atau menyamping, ketajaman foto dan video bisa tetap terjaga.

Fitur lainnya adalah auto fokus 44MP saat memotret jarak pendek dan jauh, yang dapat membantu pengguna mengambil foto dan hasil video yang masih dalam fokus.

Konsumen setia Vivo yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai jadwal smartphone V20 dan V20 SE dapat mengunjungi situs resmi Vivo Indonesia https://www.vivo. com / id / peristiwa / v20-v20se

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *