TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Pemprov DKI Jakarta resmi menerapkan Pembatasan Sosial Menyeluruh (PSBB) skala besar di wilayahnya mulai 14 September 2020. Aplikasi multi-fungsi terkemuka di Asia Tenggara ini juga memperkenalkan teknologi geofencing, yang dapat mendeteksi dan memperingatkan mitra pengemudi Grab yang berkumpul di area tertentu. Dengan teknologi solusi pendeteksian GPS mitra pengemudi yang berkumpul di satu tempat, sistem Grab akan segera memberikan peringatan SMS atau pop-up kepada pengemudi yang melanggar ketentuan.

“Kedua sejak diumumkannya PSBB Total, kami mencari tim yang dapat mengambil langkah-langkah yang mendesak dan efektif untuk selalu melindungi mata dari pensil kesehatan Aharian dan mitranya. Un berkata:” Sejak Grab mulai beroperasi , Kami telah menggunakan metode ini untuk membantu memantau mitra pengemudi di area tersebut mulai Senin, 14 September. “Inovasi teknologi Geofencing yang ditunjukkan oleh Grab juga mendapat review bagus dari orang-orang di kolom komentar media sosial Teknologi Geofencing Grab.

Seperti yang ditulis akun Instagram @anggaramdhan.“ Itu bagus, jadi tidak ada yang secara tidak sengaja mendapatkan kejelasan. Ini mengurangi risiko menjadi komorbiditas. “

dan akun @petrustjoi:” Di depan gedung perkantoran saya, begitulah cara saya memasukinya. Saya berkumpul dan menerima pemberitahuan. Kakaknya berkata, “Kami jaga jarak, kami jaga jarak.” Mereka mengikuti permintaan pemerintah, mengecek lapangan secara langsung, dan mensosialisasikan Volume 2 aturan PSBB melalui aplikasi mitra dan jejaring sosial. . GrabBike telah melindungi dan memperbarui peraturan keselamatan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat bergerak dengan aman dalam pandemi saat ini. Itu selalu menjadi fokus utama Grab, dan berkat program-program seperti GrabProtect dan teknologi geo-fencing, kami telah meningkatkan standar kebersihan di industri carpool. Uun menyimpulkan bahwa bersama Grab, kami akan bekerja sama dengan mitra pengemudi kami untuk memastikan bahwa perjalanan setiap penumpang selalu aman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *