Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan konsultan konversi digital Gemini Worldwide Consultant (GWC) dan perusahaan teknologi Afrika Selatan Calibri Holdings (Calibri) menandatangani letter of intent bernilai jutaan dolar untuk memperkenalkan analisis data dan teknologi keuangan (fintech) ke Afrika Selatan. — Calibri adalah perusahaan teknologi yang didirikan oleh Yaseen Mansoor. Dia memperkirakan 11 dari 58 juta penduduk Afrika Selatan tidak memiliki rekening bank.

Bagian dari negara BRIC (Brazil, Rusia, India, Cina dan Afrika Selatan), Afrika bagian selatan adalah pasar perbatasan, yang dikatakan strategis untuk GWC karena hak kekayaan intelektualnya yang unik. Ini tersedia di pasar Indonesia.

Diharapkan akan ada peluang untuk mengembangkan perangkat lunak di Afrika Selatan, yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan menjadi fokus ekspansi di seluruh benua Afrika. Selama 19 pandemi, transaksi ini akan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Afrika Selatan dan seluruh sistem keuangan di luar negeri serta menciptakan nilai ekonomi yang nyata.

Baca: Software Tableau Menjadi Platform Analisis Bank Mandiri

Kesepakatan Calibri telah dicapai dengan GWC, yang meliputi outsourcing dan konversi infrastruktur TI dan perangkat lunak belanja modal untuk mengeksplorasi pengembangan platform perbankan modern lokal. Pasar Indonesia yang berkembang akan memperluas Experian Analytical Services Company ke jantung CBD-Saya yakin ini akan secara signifikan mengurangi biaya operasi operator dan membangun jangkauan di Afrika Selatan melalui platform analisis data yang canggih. Sejak didirikan pada 2007, mereka telah membantu perusahaan global dan merek-merek besar merestrukturisasi bisnis mereka dan menciptakan solusi inovatif.

Pendiri GWC Danny Kiemas (Danny Kiemas) berkata. Afrika Selatan adalah pasar perbatasan, di mana sistem dan operasi lama tidak lagi sesuai untuk perbankan. Kata Danny Kiemas pada Kamis, 20 Agustus 2020. -Sejak 2007, GWC telah membantu perusahaan global dan merek utama merestrukturisasi bisnis mereka dengan menciptakan solusi rekayasa digital yang berpengaruh berdasarkan teknologi terbaru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *