Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Smartfren akan mengadakan konser berskala besar yang disebut Smartfren WOW Concert pada 17 April 2020 di ICE BSD Tangerang.

Serangkaian musisi domestik dan asing yang akan tampil di konser, termasuk Bunga Citra Lestari (BCL), Noah, Dewa19, Ari Lasso, dan sekali lagi, Judika ), Didi Kempot, Nella Kharisma dan beberapa seniman internasional lainnya. Acara ini akan dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta. “Djoko Tata Ibrahim, wakil kepala eksekutif Smartfren, mengatakan pada konferensi pers di Jakarta pada Selasa (18/2/2020):” Konser pada tahun 2020 adalah apresiasi pelanggan. “Baca: Siaran langsung TV langsung SCTV online, Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions UEFA, cepat atau lambat

Baca: Menjadi tuan rumah Piala Dunia FIBA ​​2023, Menbola: Sukses sebagai tuan rumah dan tim nasional!

“Tahun lalu, konser Wow disambut hangat oleh pelanggan. Konser pasti akan lebih aktif karena artis yang akan tampil adalah seniman. Mereka saat ini di rumah dan di luar negeri “. Dia menambahkan bahwa” Smartfren Wow 2020 Concert “adalah undangan dan inspirasi untuk Millennials dan Generation Z. Mereka akan terus membuat dengan ide-ide positif dan membuat yang baru. Peluang, dan peluang untuk meningkatkan pengguna Smartfren dan komunitas berkualitas di Indonesia.

Untuk pelanggan yang ingin menonton Smartfren Wow Concert 2020, Smartfren menyediakan undangan khusus, yang dapat diundang dengan berbagai cara. Pelanggan dapat menggunakan aplikasi MySmartfren (mysf) Tukarkan SmartPoin dengan undangan khusus. ———————————————————————————————————————————————————————————. Dapatkan undangan khusus. Pelanggan bisa mendapatkan undangan mulai 25 Februari 2020.

Dia berkata: “Pelanggan juga bisa mendapatkan undangan khusus dengan berpartisipasi dalam permainan melalui aplikasi Tiktok Smartfren resmi (dengan #tanpatapichallenge). “

Tidak hanya itu, Smartfren mengusulkan rencana lotere bulanan dengan jumlah total hadiah beberapa miliar rupee.

Smartfren membagikan hadiah utama dalam bentuk rumah senilai 1 miliar rupee, 1 mobil Mobil dan 3 motor dan ratusan penghargaan lainnya. Saat ini, undian Smartfren Wow telah memasuki tahap kelima, tahap saat ini adalah 6 Februari 2020 hingga 29 Februari 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *