Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM-situs Yahoo Groups akan secara permanen menutup layanannya untuk publik global mulai 15 Desember 2020. Perusahaan milik Yahoo, Verizon. Kemarin, melalui email yang dikirim ke pengguna Yahoo Groups dan pesan yang diposting di situs Yahoo Groups.

Pengumuman ini menandai akhir perjalanan penyedia layanan surat Internet terbesar di era ini. -Meskipun layanan Yahoo Groups memiliki sejarah yang panjang, namun diluncurkan 19 tahun yang lalu atau lebih tepatnya pada tahun 2001 dan telah lama tidak dapat bersaing dengan layanan yang lebih baru seperti Reddit, Google Groups dan Facebook Groups. — Harap Baca Juga: 9 Aplikasi Prakiraan Cuaca Cegah Hujan, Informasi BMKG Diberikan ke Yahoo Cuaca

Verizon, yang mengakuisisi Yahoo pada 2017, tidak berniat meluncurkan kembali layanan. -Selama beberapa tahun terakhir, penggunaan telah dikurangi. Mu Lai secara bertahap menutup Yahoo tahun lalu.

Lihat juga: Setelah keluar dari Yahoo, mantan bos tampan itu membuat perusahaan startup email

ZDNet memulai dan mengumumkan di oc proses dua langkah pertama tobre2019 untuk menutup layanan. -Pada saat itu, Verizon mengumumkan bahwa pengguna tidak lagi dapat membuat konten baru, seperti diskusi di situs setelah 21 Oktober.

Kemudian, perusahaan berencana menghapus semua konten pengguna pada 14 Desember. , 2019.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *