Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Awal Oktober 2020, Samsung resmi merilis smartphone flagship terbaru Galaxy S20 FE Fan Edition.

FE merupakan singkatan dari Fan Edition yang menunjukkan bahwa fungsi dan performa smartphone ini sebenarnya adalah desain. Dan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan penggemar smartphone. Samsung secara global didasarkan pada informasi yang mereka berikan kepada Samsung.

Peningkatan kinerja termasuk teknologi dan fungsi kamera, masa pakai baterai, prosesor kapasitas penyimpanan.

Penerus seri smartphone unggulan Galaxy S20, diluncurkan belum lama ini. , Dan melakukan berbagai perbaikan.

Salah satu pilar Samsung Galaxy S20 FE adalah penggunaan kamera dengan lensa Pro-Grade tiga pada smartphone ini.

Terdapat kamera three-in-one di bagian belakang, sehingga setiap pengguna dapat dengan mudah mengambil foto dengan kualitas jernih dan warna yang kaya tanpa menggunakan filter.

Yang menarik juga, FE Galaxy S20 juga mengintegrasikan fungsi kamera wide-angle, yang bisa memotret objek dengan bidang pandang lebih luas.

Jika masih kurang puas, pengguna bisa mengaktifkan fungsi kamera ultra wide-angle atau melakukan zoom hingga 3x optical zoom dari kamera telefoto. -Bukankah itu menyenangkan?

Performa Exynos 990 yang sangat baik memastikan pembelajaran AI pada Galaxy S20 FE dapat bekerja dengan baik karena merupakan slot terpisah yang dapat menggunakan seluruh kamera belakang perangkat Samsung Galaxy S20 FE untuk mengambil gambar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *