TRIBUNNEWS.COM-Vivo resmi meluncurkan ponsel high-end Vivo X50 Pro di Indonesia.

Vivo X50 Pro resmi dirilis pada live event yang digelar pada Kamis (16 Juli 2020).

Vivo X50 tetap eksis sebagai kamera andalan, dan ponsel pintar memiliki banyak kamera tangguh.

Baca: Harga dan Spesifikasi Vivo X50 dan Vivo X50 Pro -salah satunya adalah teknologi kamera gimbal atau stabilisasi gimbal. Disarankan menggunakan gimbal stabilizer untuk menyeimbangkan sensor kamera dan lensa, sehingga kamera menjadi lebih stabil saat mengambil gambar atau merekam video.

Spesifikasi kamera Vivo X50 Pro termasuk kamera utama dengan resolusi 48 MP (f / 1.6). Selain itu, terdapat tiga kamera lainnya, yakni kamera potret 13 MP (f / 2.5), kamera makro 8 MP (f / 2.2) dan ultra wide-angle, serta kamera 8 periskop. MP (f / 3.4) 5x zoom optik. -Jadi apa saja fungsi kamera Vivo X50 Pro? Ini daftarnya.

Stabilitas gimbal

Fungsi ini menjadi tulang punggung smartphone Vivo X50 Pro. Lensa kamera utama dan sensor Vivo X50 Pro ditempatkan pada braket suspensi bola ganda, yang bergerak secara mekanis untuk memberikan rasa kestabilan ke segala arah (3 ukuran).

Gunakan gimbal seperti ini, lensa dan sensor Dikatakan bahwa kamera Vivo X50 Pro dapat mengimbangi setiap gerakan atau guncangan, yang 300% lebih baik daripada teknologi OIS (Optical Image Stabilization) pada ponsel lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *