TRIBUNNEWS.COM-Kini, dengan datangnya fase normal baru atau fase normal baru, masyarakat bisa melanjutkan aktivitas di luar rumah. Namun, bukan berarti kegiatan bisa dilakukan sebebas sebelum pandemi Covid-19.

Upaya pencegahan harus dilakukan untuk mencegah penyebaran dan penyebaran virus dengan mematuhi peraturan kesehatan (seperti memakai masker). Dalam situasi sekarang ini, sangat penting untuk menjaga kondisi fisik yang baik dan tidak bertemu dengan orang lain. Salah satu caranya adalah dengan tidak meninggalkan rumah.

Terkadang, kebutuhan tertentu harus dibeli saat pergi keluar, seperti di supermarket atau toko serba ada. Namun dengan perkembangan teknologi saat ini, semua itu hanya bisa dicapai dengan memesan di rumah. Kemajuan teknologi tersebut mendorong Electronic City untuk berinovasi guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Salah satu solusinya adalah dengan menyediakan layanan belanja online. Konsumen dapat membeli produk elektronik secara online di www.eci.id di situs Electronic City.

Sejak tahun 2012, Electronic City telah mentransformasi Electronic City menjadi bisnis retail omni-channel sehingga konsumen dapat menggunakan berbagai saluran untuk mencapai belanja online saat berbelanja produk elektronik. , Dan nikmati kemudahan online (toko) dan belanja online.

Bentuk omni-channel dari kota elektronik adalah kota elektronik saat ini telah dilengkapi dengan fitur baru, yaitu konsumen yang dapat bertransaksi di toko pikap dapat membeli produk yang dibeli dari toko kota elektronik terdekat.

Beberapa kemudahan berbelanja online di website Electronic City niscaya akan memberikan garansi resmi dan nasional untuk barang yang dibeli. Selain itu, Electronic City juga menyediakan paket tambahan gratis dan uang muka 0% untuk pembayaran kartu kredit.

Setiap transaksi menggunakan kartu kredit bank mitra di www.eci dengan uang muka 0%. id tidak akan membebankan biaya tambahan atau biaya layanan kartu kredit. Reputasi, jadi kami memastikan bahwa konsumen hanya akan membayar sesuai dengan harga produk yang dibeli.

Perlu diketahui bahwa Electronic City merupakan pionir toko retail elektronik modern di Indonesia yang berdiri pada tahun 2001. Jual berbagai merk perlengkapan full-stair. Electronic City mewujudkan konsep kebutuhan elektronik satu pintu bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini Electronic City memiliki 57 gerai di 25 kota di 12 provinsi di Indonesia. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *