Seorang reporter Tribunnews mengabarkan bahwa Fitri Wulandari

London TRIBUNNEWS.COM-Raksasa telekomunikasi China Huawei akan mendapatkan persetujuan dari pemerintah Inggris untuk membangun fasilitas penelitian senilai 400 juta poundsterling atau setara dengan 494 juta dollar AS. Diharapkan bisa melakukan penelitian untuk mengembangkan teknologi chip di Silicon Fen, pusat teknologi Inggris. — Dikutip dari laman “Russia Today” pada Minggu (21 Juni 2020), perusahaan tersebut berencana membangun pabrik di desa Sawston di daerah terpencil 7 mil dari Cambridge. Disebut “ silica fume ” karena area tersebut dipenuhi oleh perusahaan teknologi tinggi di negara tersebut .

Dewan lokal diperkirakan akan menyetujui semua aplikasi Huawei sebelum Kamis. – Baca: mantan Google Bos: Huawei terlibat dalam praktik yang melanggar keamanan nasional AS-pusat penelitian tersebut diharapkan mulai beroperasi tahun depan, dan saya akan mempekerjakan sekitar 400 karyawan.

Selain itu, gedung ini juga akan digunakan untuk penelitian dan pengembangan chip. Teknologi yang digunakan dalam jaringan broadband sama dengan yang diblokir oleh Amerika Serikat. -Amerika Serikat menekan sekutunya, termasuk Inggris, untuk meminta Huawei agar sepenuhnya melarang rencana peluncuran jaringan 5G-nya. -adm Administrasi Trump menyatakan bahwa perusahaan yang berbasis di Shenzhen itu menimbulkan ancaman bagi Sekuritas Nasional dan diduga bekerja sama dengan pemerintah China.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *