Versi seluler Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PUBG memperkenalkan Payload 2.0 dan fitur terbaru lainnya.

Dalam Payload 2.0 yang resmi dirilis hari ini (10/10/2020), pemain dapat bersiap untuk “Rock and Load” karena PUBG Mobile telah membuat banyak perubahan baru dalam mode ini untuk memberikan pertempuran yang lebih kaya Pengalaman. , Penuh tantangan dan keseruan.

Mereka membawa berbagai peningkatan baru, seperti kendaraan lapis baja, serangkaian senjata ultra-presisi, dan banyak pembaruan lainnya. Google Play Store untuk iOS dan Android.

Mode payload yang diluncurkan setahun yang lalu sangat populer di kalangan gamer seluler PUBG karena dianggap memberikan cara bertarung yang baru.

Dengan fitur yang diperbarui dan keunggulan strategis dalam game yang mengasyikkan ini, pemain sekarang dapat mengoperasikan berbagai kendaraan kuat yang dilengkapi dengan senjata super perusak. impresif.

Baca: PUBG Versi Mobile: Kolaborasi antara Blaezi dan Team Soul berakhir dengan kegagalan di PMPL Season 2

Ini adalah rangkuman konten terbaru di mode Payload 2.0:

Klasik yang biasa digunakan oleh pemain Saat kereta berputar atau bergerak di posisi yang berbeda. Kini, kendaraan seperti UAZ, Dacia, Buggy dan Trucks telah dilengkapi dengan armor yang kuat dan dilengkapi dengan senjata super dengan daya hancur yang sangat tinggi.

PUBG Mobile juga menambahkan pesawat baru, helikopter, yang dilengkapi dengan senapan mesin. Dengan menambahkan helikopter tersebut, pemain dapat memiliki pengalaman baru terbang di udara dan menyerang musuh dari ketinggian.

Berbagai senjata baru telah ditambahkan ke jajaran senjata super, seperti rudal laser AT4-A, rudal dengan sistem pemandu laser yang dapat menargetkan musuh dengan lebih akurat, dan M202 quadruple RPG (peluncur roket dengan fungsi berikut) ) 4 meriam tembak, jadi tidak perlu khawatir memuat ulang roket.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *