Wartawan Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Epson Indonesia telah meluncurkan printer label terbaru seri ColorWorks C6050 dan C6550 melalui peluncuran virtual (Rabu (29/7/2020)). Printer termasuk C6050A / P dan C6550A / P.

Seri ini selanjutnya akan memperluas lini produk dan solusi Epson untuk memenuhi kebutuhan standar baru di berbagai industri seperti kemasan makanan dan minuman, kemasan bahan kimia, dan produk manufaktur. Pengemasan dan kebutuhan industri perawatan kesehatan dan farmasi – seri ColorWorks baru dirancang untuk meningkatkan efisiensi produksi tanpa mengorbankan kualitas. Cetak Konsep Cetak Label Sesuai Permintaan (Cetak Label Sesuai Permintaan)

Baca: Epson Luncurkan Proyektor 3LCD Terbaru untuk Kantor dan Ruang Kelas, Ini Manfaatnya!

Model C6050P dan C6550P adalah printer label inkjet 12 pertama di dunia yang dilengkapi dengan pengupas, yang menghilangkan kesulitan mengupas kertas secara manual dari label, sehingga memungkinkan pencetakan label. C6050A dan C6550A memiliki fungsi pemotongan otomatis, yang memungkinkan perusahaan melakukan pencetakan secara mandiri, serta memiliki keunggulan dalam menghemat waktu dan biaya, karena memiliki fungsi penyesuaian yang fleksibel, sehingga dapat meningkatkan efisiensi produksi. Jumlah kertas untuk memenuhi kebutuhan.

Baca: Epson adalah solusi yang dapat terus diproduksi bahkan di rumah sendiri – oleh karena itu, seluruh rangkaian produk yang diperkenalkan kali ini dapat dicetak dan ditempel dengan label warna sesuai kebutuhan konsumen.

Li Wenyun, Marketing Manager Epson Indonesia, mengatakan sebagai pemimpin di industrinya, Epson bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar dan memberikan solusi pencetakan berkecepatan tinggi dan berkualitas tinggi.

“Kami berkomitmen terhadap industri label. Kami menyadari bahwa label dalam industri label beragam sesuai dengan karakteristik penggunaan dan segmentasi industri. Inilah mengapa Epson menyediakan berbagai solusi pencetakan di sini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.” Kualitas cetak, kecepatan dan efek pencetakan sangat baik, ‚ÄĚkata Riswin dalam konferensi pers, Rabu (29/7/2020).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *