Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir. Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone flagship seri Vivo X50 untuk pasar Indonesia, dengan dua versi.Vivo X50 dan Vivo X50 Pro-nya memiliki spesifikasi lebih tinggi dari kompetitor.

X50 dan X50 Pro akan menjadi profesional Batch pertama ponsel flagships menggunakan senjata utama teknologi stabilisasi gimbal untuk mengambil foto dari Indonesia Vivo, yang merupakan teknologi pertama yang digunakan di smartphone andalan Indonesia. -Membaca: Spesifikasi Ponsel Terbaru Vivo X50 dengan Teknologi Pan-Tilt Teknologi Stabilisasi PTZ – Bacaan: Harga Ponsel Seri Vivo X50 Berkamera Digital Segera Hadir Indonesia-Senior Brand Manager Vivo Indonesia Edy Kusuma Dikatakan bahwa peluncuran seri Vivo X50 merupakan wujud komitmen Vivo mengembangkan produk smartphone yang berpusat pada konsumen. Teknologi dan desain. Melalui lensa dan sensor terkini serta teknologi kamera canggih, “kata Edy kepada Tribunnews, Kamis (16/7/2020). Teknologi kamera seri Vivo X50 memungkinkan pengguna mengabadikan lebih banyak cerita dalam kehidupan yang lebih stabil di berbagai situasi. Dan pengalaman yang tak terlupakan.

Teknologi stabilisasi gimbal utama dari seri Vivo X50 mengintegrasikan fungsi kamera, seperti night vision yang ekstrim dan ultra-zoom 60x, dan memungkinkan pengguna Vivo X50 untuk menangkap gambar yang lebih stabil dan berkualitas lebih tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan Gambar dan video fotografi seluler, sekaligus memberikan pengalaman fotografi seluler ke tingkat yang lebih profesional. Sosok ramping dengan balutan. Warna-warna high-end dan performa tinggi.

Struktur bola ganda

Hadie Mandala, product manager Vivo Indonesia, mengatakan Seri Vivo X50 (terutama seri X50 Pro) mengintegrasikan teknologi fotografi profesional, dengan fokus pada teknologi stabilisasi gimbal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *