TRIBUNNEWS.COM-Sony resmi membeberkan harga dan tanggal pre-order konsol game terbarunya PlayStation 5 (PS5).

Sony menawarkan dua opsi, yaitu versi “biasa” dari PS5 dan versi “biasa” dari PS5. Versi digital PS5 dengan harga berbeda. –Sony Interactive Entertainment (SIES), perwakilan Sony di Singapura, telah mengonfirmasi bahwa PS5 akan dirilis di Indonesia.

“Saat ini kami baru bisa memastikan PS5 akan (dikonfirmasi) terdaftar di Indonesia,” kata Ian Purnomo, Departemen Humas dan Hubungan Pengembang, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (17/9/2020).

Baca: Harga PS5 Resmi Sony, Versi Digital 6 Rupiah, Harga Biasa 7,4 Juta Rupiah dan 7,4 Juta Rupiah, Berikut Spesifikasinya-baca: Harga PS5 Lapis Emas 24K 139 Juta Rupiah, Pre-Order 10 September 2020 Hari pembukaan-PS5 akan tersedia pada 12 November 2020 di negara bagian AS, Kanada, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Di luar negara / kawasan tersebut, PS5 akan tersedia untuk dijual di pasar global mulai 19 November 2020.

Sementara itu, akun Twitter resmi @PlayStation menunjukkan bahwa pre-order PS5 telah dilakukan pada Kamis (17/9). / 2020) Buka di pengecer tertentu. Pasar Indonesia?

Perwakilan Sony di Singapura tidak membeberkan tanggal peluncuran PS5 di Indonesia.

“Mengenai tanggal (rilis), saat ini kami sedang dalam tahap persiapan rilis. SIES akan mengumumkan tanggal rilis, harga dan pre-order tepat waktu,” imbuh Ian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *