Liputan reporter berita Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Penyedia software IRMA baru saja meluncurkan aplikasi penyedia layanan Paylater bernama “TokoKu” untuk memudahkan pengguna akhir. Lakukan pembayaran produk bulan ini. -Pengguna yang berhak menggunakan layanan Paylater aplikasi ini merujuk ke pengguna yang telah melakukan pembelian di titik penjualan IRMA dalam 6 bulan terakhir. Selain itu, mereka juga harus live dalam penjualan.

Namun yang lebih penting, pengguna yang ingin menggunakan sistem pembayaran Paylater melalui TokoKu harus merupakan pelanggan setia point of sale IRMA agar dapat disetujui oleh point of sale IRMA. IRMA Sales.

Peluncuran TokoKu merupakan solusi bagi Anda yang ingin membeli produk dari sales point IRMA namun tidak dapat membayar dengan segera.

Hal ini dikarenakan masyarakat saat ini sedang menghadapi keterpurukan ekonomi akibat pandemi Amy Corona Virus (Covid-19).

Co-founder IRMA Panji Pramana mengatakan bahwa 70% orang yang mengunjungi point of sale IRMA adalah pelanggan tetap, baik yang tinggal di dekat point of sale maupun yang sering melewati point of sale. Selain itu: Fungsi pinjaman paylater memberikan kemudahan bagi konsumen Blibli yang membutuhkan uang tunai- “Kami memahami bahwa di masa-masa sulit seperti sekarang ini, banyak orang tidak memiliki cukup uang tunai. Dan pemasangan TokoKu’s Pay Later akan membantu Panji dalam Pernyataan tertulis pada Jumat (23 Oktober 2020) menyebutkan bahwa banyak orang tetap produktif meski menghadapi tantangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *