Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Platform video digital Zoom telah meluncurkan fitur baru bernama OnZoom, yang dapat digunakan untuk memonetisasi acara virtual. (15 Oktober 2020), fungsi OnZoom memungkinkan Anda menemukan berbagai jenis acara virtual, seperti kelas memasak atau aktivitas hiburan (seperti komedi stand-up).

Menggunakan fungsi OnZoom, pengguna yang mengatur acara virtual dapat dijual di Tiket untuk acara yang diputar di aplikasi Zoom — lihat juga: Cara mengubah zoom latar belakang dengan mudah dan cepat di ponsel atau laptop sesuai kebutuhan

Selain itu, fitur ini juga dapat memfasilitasi acara dan menjadwalkannya untuk pengguna Zoom Waktu terjadinya peristiwa tersebut. — Untuk dapat menggunakan fungsi OnZoom ini, akun Zoom berbayar diperlukan. Tetapi bagi pemirsa tersebut, tidak diperlukan akun berbayar.

Lihat juga: Komite VI DPR: BKPM harus mencairkan investasinya di Zoom dan Tiktok Apps-meski begitu, jumlah peserta akan dibatasi oleh akun berbayar. Penyelenggara bisa menampung hingga 1.000 peserta. -Pembayaran untuk pembelian tiket akan dilakukan melalui PayPal atau kartu kredit. Fitur OnZoom saat ini tersedia dalam versi Beta di Amerika Serikat dan akan diluncurkan secara global pada tahun 2021.

Selain itu, untuk paket integrasi Zoom aplikasi pihak ketiga bernama “Zaaps”, aplikasi ini akan diintegrasikan ke dalam panggilan Zoom. –Zapps membantu membuat semua aplikasi yang diperlukan untuk meningkatkan produktivitas dan memungkinkan tim untuk bertukar informasi sebelum, selama, dan setelah rapat.

Integrasi pihak ketiga yang menarik adalah Kahoot, yang merupakan platform pengujian yang populer. Mengintegrasikan Kahoot langsung ke Zoom akan membuat pengalaman pengujian menjadi lebih lancar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *