Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Menteri Desa-PDTT Budi Arie Setiadi (Budi Arie Setiadi) mengungkapkan bahwa Indonesia masih memiliki Puluhan ribu desa masih belum memiliki Internet. Indonesia masih memiliki 13.577 desa. Indonesia tidak terkoneksi internet, “kata Budi Arie kepada webinar LPEM FEB UI, Jumat (12/12/2020).

Budi Arie mengungkapkan, hampir semua provinsi di Indonesia memiliki daerah yang bahkan belum memiliki Internet. James Budi Arie mengatakan, 24 desa disediakan di Kareem di Provinsi Jawa dan 83 desa di timur.

Baca: Chokowi dan Menteri Komunikasi dan Informatika Dihukum Pemblokiran Internet di Papua Tindak Pidana, Tapi Kami Tidak Minta Maaf-Baca: SAFEnet: Gugatan Pemblokiran Internet Papua Akibat 2 Tindakan Tak Terjawab-Baca: PTUN Vonis Jokowi dan Menkominfo Langgar Undang-Undang Hukum. Pemblokiran Internet terhadap Istana Desa Respon-Papua tidak memiliki daerah yang paling banyak dikunjungi Internet. Menurut laporan, ada 4.506 desa di Provinsi Papua dan 1.363 desa tanpa Internet di Papua Barat.

“Memang, kebanyakan orang tanpa Internet. Internet dapat ditemukan di Papua dan barat. Papua berkata: “Kata Budi Ali.” Budi Ali mengatakan bahwa karena kurangnya konektivitas internet, desa-desa ini tidak dapat menggunakan teknologi digital. Pada saat yang sama, saat ini beberapa program pemerintah telah terintegrasi dengan teknologi digital. Ayo online, “kata Budi Arie.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *