TRIBUNNEWS.COM-Kampanye #RumahAdalah yang digagas oleh Schneider Electric, sebuah perusahaan transformasi digital global di bidang manajemen energi dan otomasi.

Gerakan ini mengundang pemilik rumah dan penghuni untuk merefleksikan makna mereka terhadap rumah dan melakukan publisitas penting. Kembalikan personalisasi rumah Anda.

Baca: Anda dapat mengajukan token listrik PLN gratis pada bulan September 2020 melalui langkah-langkah sederhana berikut

Acara # RumahAdalah sebenarnya diperkenalkan di media chat “jadikan setiap ide #RumahAdalah dipersonalisasi sebagai Pembicara Rina Renville, Ketua DKI Jakarta, Asosiasi Desainer Interior Indonesia (HDII) yang diprakarsai oleh Anda “; Pada 17 September 2020, salah satu pendiri dan direktur kreatif Schneider Electric Indonesia dan direktur kreatif Nike Prima dan Niken Widyasti dari Living Loving, direktur produk operasi. – — Dalam acara media chat Schneider Electric, Presiden Asosiasi Desainer Interior Indonesia Rina Renville (HDII) DKI Jakarta mengatakan, masyarakat kini semakin banyak menghabiskan waktunya di rumah. Agar tidak membengkak, inilah cara menghemat 50% listrik-era digital memungkinkan setiap orang untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah, seperti bekerja, sekolah, dan berkreasi. Untuk itu perlu diciptakan suasana yang nyaman di dalam rumah untuk menciptakan energi positif guna meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup.Salah satunya adalah dengan merancang desain interior rumah yang lebih personal, unik dan natural untuk mencerminkan nilainya. Konsep. Hidup Anda dan hal-hal yang membuat Anda bahagia dan menginspirasi.

Selain itu, Rina Renville menjelaskan bahwa personalisasi adalah kombinasi dari kejujuran diri, keunikan, dan perhatian terhadap detail.

“Cara mudah bagi pemilik rumah dan penghuni untuk mempersonalisasi desain interior termasuk memasukkan detail kecil yang penting bagi Anda dan keluarga Anda, seperti menambahkan foto dan keluarga rga Anda, dalam pemodelan rumah atau proses pemodelan Ini menunjukkan koleksi item dengan catatan sejarah, aksen, pemilihan warna dan bahan yang dapat dihubungkan kembali ke rumah. Alam. “-Niken Widyasti, kepala departemen bisnis Schneider Electric Indonesia, mengatakan,” Kampanye #RumahAdalah yang diprakarsai oleh Schneider Electric bertujuan untuk merangsang masyarakat Jadilah rumah sendiri dan bawa pulang dengan menjadikannya tempat tinggal masing-masing penghuni, dan mencerminkan siapa mereka, gaya dan gaya hidup mereka.Dalam acara #RumahAdalah, Schneider Electric dan beberapa influencer (seperti Living Loving, Rumah Nano, Nana Mirdad, Dr. Agnes, Ellyse Sinsilia) berkolaborasi untuk berbagi cerita tentang bagaimana mereka mendefinisikan keluarga dan maknanya.Kami juga mengajak masyarakat untuk mengekspresikan dan mengkonkritkan ide-ide untuk rencana kebangunan rohani, yang mungkin karena jadwal yang padat Dikuburkan. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *