Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Untuk berpartisipasi dalam kampanye melawan epidemi Covid-19, salah satu perusahaan fintech menawarkan bantuan. -Membuat cicilan fintech untuk mendorong pengguna menurunkan berat badan, yang merupakan bagian dari upaya untuk mendorong kaum muda di Indonesia untuk mengembangkan vaksin covid-19.

“Registrasi dan Otoritas Pengatur (OJK) dengan portofolio Cicil sebagai East Ventures dan platform pembiayaan pendidikan menyadari pentingnya penanggulangan Covid-19,” Edward Widjonarko sebagai Cicil Salah satu pendiri dan CEO mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Senin (11 Mei 2020). Salah satu bentuk kontribusi terhadap pandemi anti-korona pastinya adalah gerakan Indonesia. — Cicil juga mengundang semua pengguna mahasiswa aktif Cicil (didistribusikan di 240 universitas di Indonesia). — -Cicil juga mengundang anak muda Indonesia, khususnya pengguna aktif Cicil, untuk berpartisipasi dalam gerakan @idpastibisa. –Cicil berharap dapat memperkenalkan siswa untuk berbagi pengalaman, mereka pikir itu adalah hal yang menarik untuk berkontribusi pada pengembangan lingkungan. Anda bisa mulai dengan hal yang sederhana.

Selanjutnya, bagaimana pengguna Cicil aktif mendukung olahraga @idpastibisa?

Edward menambahkan: “128 pengguna Cicil.Job aktif membuat lebih dari 35.000 pemirsa menyadari gerakan @idpastibisa.

Sebagai insentif, pengguna aktif ini memiliki hak untuk mengurangi penyebaran informasi positif” — -Baca: Apakah gemuruh di Jawa Tengah karena gempa bumi? BMKG menjelaskan: “Sejak itu, siswa Indonesia dan orang muda lainnya menjadi lebih sadar akan pandemi ini dan termotivasi untuk berpartisipasi dalam donasi untuk mendanai pengembangan dan produksi 100.000 vaksin Covid-Edward. Terus mengatakan:” 19 “kotak tes.

Angsuran berharap bahwa dana yang terkumpul akan meningkatkan pasokan alat tes infeksi yang andal dan mengurangi beban staf medis dan lembaga medis lainnya.

Saya juga berharap epidemi Covid-19 dapat diatasi untuk tujuan ekonomi dan pendidikan. , Kegiatan sekolah dan kantor bisa berjalan normal kembali.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *