JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 membawa tantangan berbeda bagi industri musik Indonesia. Untuk tujuan ini, aplikasi streaming musik sosial Resso didedikasikan untuk terus meningkatkan kemampuan musisi lokal dan mempromosikan perkembangan mereka melalui fitur dalam aplikasi dan program kolaborasi.

Oslo Ibrahim adalah salah satunya. Oslo Ibrahim adalah musisi pendatang baru di Medan yang terkenal dengan musik / lagu R&B populer. Dia mengatakan, bagaimanapun, dengan munculnya platform musik digital seperti Resso, sangat berguna bagi musisi untuk mempromosikan karya terbaru kita selama pandemi. Hal senada juga diungkapkan gitaris dan penyanyi PIJAR, Alfredo.

“Karena pandemi, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain. Musik saya menyebar melalui platform digital.”

Baca juga: Platform streaming musik Resso merilis single terbaru Ify, Wind

Menurut prakiraan, pada tahun 2025, jumlah pengguna streaming musik di Indonesia diperkirakan mencapai 18,7 juta, dengan peluang tak terbatas, mengutip data dari Statista’s Digital Music 2020.

Harap baca juga: Direkomendasikan untuk menonton empat playlist ini di aplikasi Resso Music Streaming Cekidot!

Christo Putra, head of music and content, mengatakan bahwa teknologi Indonesia memungkinkan kita untuk melampaui batas geografis.

“Musisi Indonesia dapat mendistribusikan musik melalui berbagai platform (termasuk platform streaming musik digital) dimanapun mereka berada. Di Resso, kami berkomitmen untuk terus mendukung musisi lokal melalui berbagai fitur dan program kolaborasi “

Christo Putra .

Selain pemrograman kolaboratif, platform Resso juga menyediakan berbagai cara bagi musisi dan penggemar untuk terhubung dan mempromosikan lagu mereka. Fungsi:

Fungsi lain, fungsi komentar di mana penggemar musik dan artis dapat mengobrol. Fungsi revolusioner di Resso, membuat penggemar musik dan artis lebih dekat dari sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *