TRIBUNNEWS.COM-Varian terbaru Black Shark 3 dengan RAM 12 GB resmi dirilis di Indonesia.

Sebelumnya, Black Shark 3 8 GB RAM dirilis Mei lalu dengan harga Rp 11 jutaan. — “Black Shark 3 Kompas.com mengutip Black Shark pada Rabu (5/8/2020) mengatakan bahwa Black Shark telah mengupdate prosesor dan teknologi terbaru yang didedikasikan untuk para mobile gamers (khususnya Indonesia). — – “Dibandingkan dengan versi 8 GB, varian Shark 3 hitam 12 GB dengan RAM LPDDR4 yang disematkan kini lebih hemat karena berbasis teknologi RAM LPDDR5. Ditambahkan Black Shark.

Black Shark 3 dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci dan resolusi Full HD Plus, refresh rate 90Hz, dan rasio sampling sentuh 270Hz, serta diklaim mampu menghasilkan respons sentuh yang lebih sensitif pada 24ms. – –Bagian belakang didesain dengan huruf “X” dan ikon logo “S” yang bisa menyala.

Kemudian, di bagian bawah logo “S”, terdapat modul magnet segitiga yang dapat menggantikan port USB Type-C Bisa juga diisi dengan arus 18W.Selain itu, ada tiga kamera yang tersusun dalam segitiga.Setiap kamera ini memiliki resolusi utama kamera 64 MP dan sensor ultra wide 13 MP. Serta kamera sensor kedalaman 5 MP. Ada juga kamera selfie dengan resolusi 20 MP di bagian depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *