Reporter Tribunnews.com lapor Sanusi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di awal tahun 2020, Infinix meluncurkan seri jagoannya Infinix Zero 8.

Tampilan dual punch-hole dengan resolusi layar hingga 6,85 inci FHD + menjadi a Punch Infinix merupakan produk pertama yang melengkapi varian layar dari produk Infinix sebelumnya.

Kembali pada layar FHD +, Infinix Zero 8s membuktikan kualitas grafis yang profesional dan memberikan detail reproduksi warna yang menakjubkan setiap kali Anda menggunakan Infinix Zero 8 untuk berselancar.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia, mengatakan desain tampilan double punch sendiri sangat menarik.

Baca: Realme 2020 Fan Fest 2020 Usung Smart TV dan X50 Pro

“Sisi yang lebih ringan adalah bezel. Tampilan yang lebih tipis ini juga akan membuat pengguna semakin imersif Viewing experience atau grafik lebih baik hingga 90Hz, “kata Bruno, Jumat (28 Agustus 2020).

Baca: Infinix Zero 8 Cocok untuk Penyuka Fotografi

Bruno juga An Selain itu, khusus untuk penggemar game, Infinix Zero 8 memiliki layar sentuh frekuensi analog 180Hz, dan respon layarnya menjadi lebih cepat, yang membuat pengalaman bermain game berubah Agar lebih lancar.

Baca: Teknologi kamera Vivo X50 Pro mendukung aktivitas fotografi dan video, silakan simak tipsnya

Selain itu, dengan tampilan dual punch pertama Infinix, pengguna juga akan mendapatkan dukungan yang mumpuni dalam fotografi. Pengguna bisa menyaksikan foto-foto terbaik dengan tampilan layar terbesar.

Hanya berlaku untuk Rp. Infnix Zero 8 telah menginvestasikan 2 juta untuk mendukung kreativitas para kreator masa kini.

Infnix Zero 8 menjanjikan performanya akan menjadi yang terbaik guna menghasilkan film pendek dengan fungsi video yang lengkap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *