TRIBUNNEWS.COM-Produk asuransi rumah sakit Grab “Hospital Cash Cover” bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu dalam melindungi orang yang mereka cintai. Melalui kerja sama dengan PT Asuransi Simas Jiwa, produk asuransi tersebut akan tersedia di aplikasi Grab.

Pengguna dapat mengajukan 3 paket asuransi untuk diri mereka sendiri atau anggota keluarga mereka. Bergantung pada rencana yang dipilih, asuransi tunai rumah sakit memberikan pembayaran sekaligus untuk rawat inap setiap hari, mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 250.000 – premi yang terjangkau mulai dari Rp9.900 per bulan tergantung usia dan paket yang Anda pilih. , Anda akan menikmati perlindungan penuh hingga 29 juta rupee, yang mencakup tunjangan rumah sakit harian, termasuk perawatan di ICU / ICCU, tunjangan tunai bedah, dan perawatan rawat jalan lainnya untuk penyakit yang sama. OVO dengan mudah mendukungnya.

Anda dapat menggunakan saldo OVO, transfer bank, kartu kredit dan kartu debit untuk menyelesaikan metode pembayaran premium secara otomatis. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih untuk membayar secara bulanan atau tahunan. Kemudahan pembelian membuktikan pengalaman pelanggan digital ujung ke ujung, dengan fokus pada proses pengaduan. Soegeng Wibowo, CEO PT Asuransi Simas Jiwa, menjelaskan: “Kami telah membuat proses penjaminan digital dengan Grab. Tujuan utama kami adalah memberikan kemudahan penggunaan untuk memastikan bahwa lebih banyak masyarakat Indonesia memiliki akses ke layanan keuangan termasuk asuransi. Ini adalah bagian dari proses belanja online yang aman, nyaman, dan cepat. Produk asuransi tunai rumah sakit Grab memberikan perlindungan terbesar dengan harga yang sangat terjangkau. “

Kolaborasi dengan Grab untuk mempromosikan produk rumah sakit adalah PT Asuransi Simas Jiwa untuk seluruh Bentuk komitmen pengabdian masyarakat yang diawali dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan ancaman jiwa, khususnya pada produk rumah sakit penyedia aplikasi Grab di dalam aplikasi Grab merupakan salah satu tujuan PT Asuransi Simas Jiwa yang bertujuan untuk berbasis di Indonesia. Peraturan Presiden (Perpres) ke-82 tahun 2016 mencapai inklusi keuangan di Indonesia.

“Perlindungan tunai rumah sakit adalah bagian penting dari strategi layanan keuangan kami bagi konsumen. Untuk melindungi orang yang kita cintai, kampanye” Snatch Tivov “diluncurkan pada bulan Agustus. Asuransi tunai rumah sakit adalah salah satu rangkaian produk , Akan membantu kami membangun potensi pertumbuhan untuk melindungi keluarga Asia Tenggara dari ketidakpastian kehidupan. Dengan cara ini, kami dapat membuka potensi besar industri asuransi dan jasa keuangan di semua pasar, “Direktur Asuransi Grab Financial Group Tom Duncan menyimpulkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *