TRIBUNNEWS.COM-Dalam beberapa hari ke depan, setiap tahun saya akan menantikan momen ini, yaitu Hari Kemerdekaan Indonesia. Sirih pinang, lomba tarik tambang, lomba biskuit, lomba membuat tas dan lain sebagainya.

Di Hari Kemerdekaan ini, setiap orang akan merasakan serunya kemerdekaan dengan semangat solidaritas yang kuat. Adapun PSBB transisi, tahun ini mungkin berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun-tahun sebelumnya masyarakat Indonesia tak bisa berkumpul untuk merayakan hari kemerdekaan seperti biasanya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak kegiatan yang dilakukan, dan perayaan hari kemerdekaan harus ditunda karena pandemi tersebut. Namun mohon jangan bersedih, karena ternyata dalam merayakan hari kemerdekaan kita banyak melakukan persaingan dan keseruan.

Apa yang ingin kamu ketahui? Di pandemi ini, kamu bisa mengikuti 4 lomba virtual bersama orang-orang terdekat untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia!

1. Lomba tebak gambar

Lomba tebak gambar memang merupakan kompetisi yang sangat menarik karena membutuhkan lebih dari 2 orang peserta.

Kompetisi ini dapat diselesaikan dengan mudah. ​​Salah satu anggota harus menggambar sesuatu, seperti karakter, benda, hewan atau makanan, dan anggota lainnya dapat berlomba menebak makna gambar tersebut.

2. Persaingan spiritual

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *