Reporter Jakarta Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan-Salah satu rahasia performa luar biasa seri Samsung Galaxy Note20 adalah prosesor built-in Exynos 990 Octa-Core 2,73 GHz. Prosesor ini membuat smartphone flagship terbaru keluaran Samsung ini memiliki performa yang tinggi.

Prosesor Samsung Exynos 990 yang dibangun ke dalam seri Samsung Galaxy Note20 mendukung berbagai aktivitas pengguna mulai dari bermain game hingga membuat konten kreatif. Misalnya video.

Menggunakan RAM LPDDR5 juga mendukung kinerja Samsung Galaxy Note20 series. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note10 + yang menggunakan RAM tipe LPDDR4x 12 GB, kecepatannya jauh lebih cepat.

Ini tidak lepas dari kapasitas LPDDR5 yang memiliki bit rate 6400 Mbps, yaitu 1,5 kali lipat dari LPDDR4x.

Baca: Duel Fatal Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra dengan S Pen, Berfungsi Audio Bookmark-Pada Kecepatan Data Ini, Kecepatan Transfer Data Masing-Masing Perangkat LPDDR5 mencapai 51,2 GB. Dicentang.

Taufiqul Furqan, Marketing Manager Samsung Electronics dari Samsung Electronics Indonesia, mengatakan dalam perkembangan setiap produknya, Samsung selalu mengedepankan pengalaman pengguna. Taufiqul kepada Tribunnews, Kamis (13/8/2020).

Kelebihan RAM yang dimiliki Samsung di setiap generasi smartphone-nya bukan hanya lebih hemat kapasitas, tapi juga dari segi performa. teknologi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *