Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Kemajuan teknologi saat ini membuat pasar smartphone tidak hanya berada di kelas menengah.

Namun kemajuan teknologi juga membuat ponsel pintar menjadi sangat kompleks, tetapi harus digunakan dengan harga yang tertinggal dari teknologi mutakhir.

Baca: Bocoran desain Google Pixel 5 diumumkan pada 15 Oktober 2020 untuk smartphone

Bacaan: Daftar Harga HP Samsung September 2020: Samsung Galaxy S20 FE, Smartphone Terbaru, Harga 10 juta rupiah – untuk memanfaatkan inovasi teknologi canggih dari kamera hingga kualitas layar yang luar biasa, Anda harus membayarnya.

Berikut adalah lima smartphone inovatif berteknologi, semuanya sangat murah: 1. Samsung Galaxy Z Flip

Smartphone lipat terbaru Samsung memiliki layar Infinity Flex Displa dan 6.7 Fungsi peregangan Amoled dinamis inci. — Konsep Galaxy Z Flip dibekali tiga kamera untuk keperluan foto dan video, salah satunya adalah kamera selfie dengan desain punch-hole beresolusi 10MP di bagian luar dan atas layar. -Lalu dua kamera lainnya adalah kamera belakang yang dipasang secara eksternal dengan resolusi 12MP dan 12MP ultra-lebar. Untuk masalah performa, Galaxy Z Flip ditenagai oleh chip Snapdragon 855 Plus, RAM 8GB, dan prosesor internal 256GB. Harga ponsel di Indonesia adalah Rp 23.888.000.

2. Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *