OPPO Reno4 berhasil menarik perhatian konsumen Indonesia.Dari momen resmi flash sale, terbukti sebanyak 100 perangkat OPPO Reno4 terjual hanya dalam waktu tiga (tiga) menit melalui website e-commerce Lazada. . -Pada hari pertama pemesanan, perangkat tersebut juga diterima dengan baik oleh konsumen dan penggemar setia Ofans.

“OPPO Reno4 adalah seri Reno terlaris di Bandung. Jika kita membandingkan jumlah pemesanan di hari pertama dengan pendahulunya OPPO Reno3, kita dapat melihat bahwa jumlah pemesanan per hari meningkat 98%, atau rata-rata 190 per hari. Peralatan Reno4. “Aryo Meidianto A, PR Director OPPO Indonesia, mengatakan:

Peralatan terbaru dari seri Reno menghadirkan banyak inovasi dan teknologi terkini, terutama dalam penggunaan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fotografi dan videografi Dalam hal fitur, ia juga memenangkan Penghargaan Smartphone Video Selular Terbaik 2020.

Rahasia OPPO Reno4 adalah memberikan pengalaman baru. Inovasi teknologi kamera telah dimasukkan ke dalam fitur-fitur andalannya, seperti AI color portrait, AI monokrom video, luminous portrait, dan AI slow motion 960fps Seberapa komplekskah kamera OPPO Reno4?

Color Portrait AI

Fungsi kecerdasan buatan canggih yang terintegrasi dari fungsi potret warna AI akan secara otomatis mengambil subjek utama dan latar belakang dengan presisi tinggi, dan Anda dapat dengan jelas melihat foto dan membentuk kontras.

Fungsi ini dapat membantu Anda berkreasi dan membuat diri Anda tampil beda selamanya.Anda bisa mendapatkan warna busana Anda dalam fotografi busana bergaya pop art yang unik kapan pun, di mana pun.

OPPO Reno4 dapat menjadikan setiap karya seperti karya seni yang akan menjadi trend di kalangan anak muda. Selalu tunjukkan sisi terbaik dunia Anda, dan mulailah membuat foto bergaya untuk mata yang unik dan jadikan streaming Anda lebih indah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *